Di Balik Suksesnya Sekolah Juara Wirautama

Siapa yang tidak kenal H. Rizqi Amali Rosyadi, S.Psi., M.Ikom, pria kelahiran Serang, Juli 1985 ini berhasil menginspirasi anak muda Indonesia untuk berkarya. Hal itu bukan tanpa alasan, diusianya yang baru 34 tahun beliau sudah melejitkan karirnya. Beliau merupakan founder Genharum Foundation, Presiden Cakep Indonesia, Komisaris utama PT. Bina Etos Indonesia. Pemilik sekolah Juara Wirautama dan Owner Qonita Wisata Cabang Indramayu. beliau juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pengusaha Muda Inspirasi Indonesia dari yayasan Profesi Indonesia (2018) dan donobatkan sebagai pemimpin muda inspiratif dari majalah I Am Indonesia (2019).
Jelas pencapain itu semua tidak diraih dengan cuma-cuma. Dibalik kesuksesan tersebut banyak pengorbanan yang beliau lakukan. Pengorbanan, beliau selalu melibatkan dirinya di kegiatan-kegiatan positifyang ada di sekolah. Beliau terinspirasi ucapan dari seorang Guru yang menyampaikan “ ada empat karir di dalam hidup, yang pertama karir ekonomi berkaitan dengan financial atau pendapatan. Kemudian karir sosial yaitu seberapa bermanfaat diri ini untuk orang lain.Selanjutnya ada karir dakwah yaitu selalu mengarahkan kepadakebaikan sebagaimana Rasulullah SAW. Terakhir adalah karir pendidikan yaitu menempuh pendidikan setinggi mungkin selagimasih diberi kesehatan”.
Selain orang yang menginspirasi pasti ada sosok yang paling berpengaruh dibalik kesuksesan seorang H. Rizqi A Rosyadi. Siapakah dia ? Ibu, ya Ibu. bagi beliau ibu adalah orang yang selalu memberi doa mujarab dan senyuman yang tulus. Beliau juga berprinsip “ Saya harus hidup mulia dan mati mulia” itu yang terus memotivasi dirinya. Perbanyak memberi apa yang kita miliki. Orientasi beliau sebenarnya bukan hanya suksestapi mulia, karena menurut beliau mulia sepaket dengan sukses tapi belum tentu sebaliknya. Beliau senang jika melihat orang lain bahagia dan berhasil sehingga tekad untuk menjadi orang yang bermanfaat menusksekan dan meluliakan sesama sangatlah besar.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa dalam proses beliau
mencapai kesuksesan selalu ada yang dikorbankan.Hal ini disampaikan beliau,
mengingat beliau berasal dari keluarga menengah kebawah yang mengharuskan
beliau survive pada saat itu dengan berjualan. Pengorbanan yang beliau lakukan
membuahkan hasil yang luar biasa pada saat ini, selain menjadi leader beliau mampu menjadi enterpreneur diharapkan pencapaian beliau menjadi gambaran bahwa kesuksesan seseoarangbukan diperoleh secara cuma-cuma melainkan ada doa dan usaha didalamnya. Selain itu, kesuksesan bukan hanya milik orang kaya
melainkan milik semua orang yang punya tekad dan keberanian meraih
mimpinya bukan hanya bermimpi. sekarang saatnya kalian para juara untuk
menunjukan kalian mampu menjadi The Next generation menjadi pribadi
yang membanggakan jiwa leader dan enterpreneur yang siap melanjtkan
jejak seorang H. Rizqi A Rosyadi., S.Psi.,M.Ikom yang luar biasa.
SEMANGAT !!!